APLIKASI EDIT FOTO ANDROID, 40 DAFTAR PILIHAN TERBAIK DAN TERLENGKAP

Punya banyak stok foto tapi anda tidak puas hanya begitu-begitu saja..

Sehingga anda memerlukan aplikasi edit foto.

Salah satu edit foto paling terkenal adalah photoshop. Walaupun begitu, anda tidak semudah itu untuk mengeditnya. Diperlukan keahlian khusus dan teknik untuk mendapat hasil foto yang keren.

Tapi jangan berkecil hati.

Karena sekarang jamannya serba praktis anda bisa menggunakan bantuan aplikasi edit foto android.

Memang ada yang terkenal booming seperti camera 360, Instagram dan lain sebagainya.

Kalua anda tahu, aplikasi edit foto android itu banyak yang canggih. Tentunya anda harus tahu, mau seperti apa foto anda, mau hasil yang seperti apa foto yang akan anda olah.

Tentu setiap aplikasi edit foto android mempunyai kelebihan tersendiri. Cuma, sayangnya mereka banyak yang belum tahu.

Untuk itu, saya sengaja berbagi dan menjelaskan semampu saya mengenai aplikasi edit foto android ini. Sehingga anda bisa memilih mana sekiranya aplikasi yang cocok bagi anda.

Anda tidak perlu menginstall semua aplikasi ini cukup pilih mana yang cocok saja. Berikut adalah..

Daftar aplikasi edit foto android yang keren-keren


1. Picas - Free Art Photo Filter

Picas - Free Art Photo Filter

(Membantu anda mengubah foto ke dalam lukisan seni rupa yang terkenal)

2. April –Collage oleh Camera 360

April –Collage oleh Camera 360

(Nikmati pilihan foto kolase dengan layout tanpa batas)

3. Prisma

Prisma

(Mengubah foto Anda ke dalam karya seni dengan menggunakan gaya artis terkenal)

4. Clone Camera

Clone Camera

(Membuat foto anda lebih menonjol dan bisa mengkloning diri sendiri)

5. Go Art

Go Art

(Menggunakan teknologi AI terbaru yang memungkinkan pengguna untuk segera mengubahnya menggunakan template 'seni rupa'.)

6. Instant Photo – PinstaPhoto

Instant Photo – PinstaPhoto

(Membuat kartu gaya buatan tangan dari foto Anda)

7. Camera360

Camera360

(aplikasi Kamera dengan fitur lengkap membuat selfie-mu makin oke)

8. PicSay – Photo Editor

PicSay – Photo Editor

(Anda dapat menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek seperti distorsi. Semua antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan)

9. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr – Free Photo Editor

(editor foto gratis dengan kombinasi dari efek gratis, overlay, dan filter)

10. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

(Jepret. Edit. Bagikan dengan perbaikan otomatis dan filter)

11. Adobe Photoshp Mix

Adobe Photoshp Mix

(Potong dan menggabungkan gambar, mengubah warna dan meningkatkan foto Anda kapan saja, di mana saja)

12. Editor Foto oleh Aviary

Editor Foto oleh Aviary

(cara cepat dan mudah menyunting foto dengan editor foto yang dahsyat)

13. BeautyPlus-Edit Gambar Instan

BeautyPlus-Edit Gambar Instan

(Dengan foto editor dari BeautyPlus camera, kamu dapat mengedit wajah, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, membuat wajah lebih mulus, mencerahkan senyum dan memperindah mata, memutihkan gigi, menyesuaikan warna dan pencahayaan yang sesuai dengan foto aslinya serta menambahkan filter dan efek HD khusus - semuanya dalam satu aplikasi! Hasil editan selfie kamu akan kelihatan alami, sehingga kamu dapat tampil cantik tanpa efek filter yang keras.)

14. MomentCam Kartun & Stiker

MomentCam Kartun & Stiker

(bisa mengedit wajah dan menambahkan fitur lucu seperti jenggot, kacamata, topi, ekspresi wajah.)

15. Photo Lab Picture Editor FX

Photo Lab Picture Editor FX

(Foto Lab menawarkan salah satu koleksi vastest efek foto gaya dan lucu: lebih dari 500 efek to date! Fantastic montages foto wajah, bingkai foto, efek animasi dan filter foto di sini untuk anda nikmati)

16. Perfect365

Perfect365

(Apl makeup virtual GRATIS terbaik, periode. Bagai memiliki penata rias di dalam saku Anda!)

17. Photo Warp

Photo Warp

(Masukan efek foto keren pada mereka, wajah warp, mendistorsi kaki dan meregangkan lengan, membuat teman-teman Anda gemuk atau kurus, itu semua di tangan Anda!)

18. PicMix - Foto Editor Keren!

PicMix - Foto Editor Keren!

(PicMix, aplikasi berbagi foto dengan fitur gabungin foto (kolase) nya yang terkenal, sekarang lebih keren lagi! bisa edit Video juga loh! Selain itu, kamu juga bisa menemukan fitur edit dari aplikasi terkenal Camera360 di dalam PicMix! Cukup dengan menekan icon "Enhance" dari halaman Edit untuk membuka fitur ini)

19. Zombify - Zombie Photo Booth

Zombify - Zombie Photo Booth

(Zombify adalah zombie wajah foto booth yang akan mengubah wajah Anda menjadi menggigit, mengerang, zombie otak-makan! Ini mayat hidup augmented reality ... untuk WAJAH Anda!)

20. Instagram

Instagram

(Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen di dunia. Ikuti teman dan keluarga untuk melihat apa yang mereka lakukan, dan menemukan account dari seluruh dunia yang berbagi hal yang Anda sukai. Bergabung dengan komunitas lebih dari 500 juta orang dan mengekspresikan diri dengan berbagi semua momen hari Anda - highlight dan segala sesuatu di antara, juga)

21. Adobe Photoshop Lightroom

Adobe Photoshop Lightroom

(Didukung oleh keajaiban teknologi Adobe Photoshop, Lightroom untuk mobile memungkinkan Anda untuk kerajinan dan berbagi gambar berkualitas profesional dari smartphone atau tablet. Kemampuan HDR baku menyediakan yang terbaik all-in-satu aplikasi foto dengan memberikan capture gambar yang superior, pengolahan, dan berkualitas dengan jumlah terbesar dari fleksibilitas editing dan kontrol)

22. Cymera - Edit & Selfie

Cymera - Edit & Selfie

Cantik (Cymera merupakan 'Aplikasi kamera makin cantik' pilihan 200 juta pengguna di seluruh dunia yang berfokus pada selfie cantik & koreksi wajah super cepat)

23. Snapseed

Snapseed

(Snapseed adalah editor foto lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google)

24. B612 - Kamera selfie terbaik

B612 - Kamera selfie terbaik

(B612 untuk mendapatkan selfie yang keren abis dengan efek pemercantik yang lebih hidup)

25. PIP Foto Selfie Kamera di Pic

PIP Foto Selfie Kamera di Pic

(PIP Foto Kamera dalam Gambar adalah editor foto terbaik untuk bersenang-senang & menjepret selfie kreatif!. PIP Foto Kamera dalam Gambar Selfie adalah editor foto terbaik untuk selfie yang paling kreatif!)

26. Funny Camera - Video Booth Fun

Funny Camera - Video Booth Fun

(YayCam, yang terbaik video lucu booth dan foto kamera booth dengan efek gila & lucu, memiliki kali lucu merekam video dan gambar dengan teman-teman Anda!)

27. Wonder Camera

Wonder Camera

(Terbaik selfie kamera & Editor: mempercantik alam, filter & efek, mengedit, berbagi - Keajaiban Kamera menghaluskan kulit, pemutih, wajah pelangsing, cerah mata, jerawat menghilangkan... Semua keindahan yang Anda inginkan, hanya dengan satu ketukan! Preview foto memperindah secara real-time dengan filter seperti Elsa, Vanilla, LOMO, dll)

28. Cupslice Photo Editor

Cupslice Photo Editor

(Cupslice mudah digunakan aplikasi fotografi mobile yang menawarkan banyak filter, frame dan lencana dengan menambahkan alat editing dasar menggabungkan dengan up-to-date stiker. Its dipoles dan kompak alam yang membuatnya menonjol di antara sisanya.)

29. Hijab Montage Photo Editor

Hijab Montage Photo Editor

(Untuk Hijab Montage Photo Editor , membuat foto montase jilbab mudah dalam 1 langkah.)

30. YouCam Perfect - Selfie Camera

YouCam Perfect - Selfie Camera

(Retouch foto untuk menyesuaikan warna kulit, menambahkan filter, mudah menghilangkan kerutan, bintik-bintik menambahkan & kontur, menghapus jerawat, mengedit mata lelah, membentuk kembali wajah Anda, dan terlihat lebih tipis hanya dalam beberapa sentuhan.)

31. PicsArt Photo Studio & Collage

PicsArt Photo Studio & Collage

(PicsArt adalah editor foto, pembuat kolase, dan alat menggambar yang luar biasa, dan "aplikasi foto terbaik untuk Android" (CNET). Dengan PicsArt, Anda dapat membuat remix gambar Free To Edit ke dalam kolase dan meme yang luar biasa.)

32. Fotor Photo Editor

Fotor Photo Editor

(Platform gabungan dari sunting, berbagi dan transaksi foto. Fotor secara terhormat disebut sebagai Photoshop yang ringan oleh BBC, dengan ponsel bisa melakukan edit dan mempercantik gambar. Dan juga, partisipasi dalam tema fotografi yang diperbarui setiap minggunya, yang bersama-sama dengan teman demam fotografi seantero dunia; menikmati dan apresiasi atas karya akbar fotografi, menangkan reward USD yang menggiurkan.)

33. Rage Face Photo

Rage Face Photo

(Kemarahan Foto Wajah adalah aplikasi foto menyenangkan yang dapat mendeteksi wajah dan menggantinya dengan wajah marah (atau dikenal sebagai wajah meme atau wajah tumblr). Ini adalah satu-satunya aplikasi jenis ini menampilkan live preview, yang memungkinkan Anda melihat dan mengubah wajah marah sebelum mengambil foto dan melihat bagaimana hal itu akan terlihat!)

34. AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush: Easy Photo Editor

(Siapa bilang kita tidak bisa memiliki kesempurnaan dalam foto kita? Kami percaya semua pengguna harus memiliki editor terbaik dan teknologi filter di ujung jari mereka, dan airbrush terus update dengan fitur baru dan efek untuk tetap up to date dengan standar editing. Airbrush dirancang untuk menjadi yang terbaik foto editor dengan alat yang ramah pengguna retouch, pilihan filter keren, dan alami, hasil yang indah!)

35. Bonfire Photo Editor Pro

Bonfire Photo Editor Pro

(Bonfire Photo Editor adalah editor foto profesional yang menyediakan efek yang menakjubkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan foto Anda dengan cara real-time. Ini juga menyediakan antarmuka yang user-friendly cukup untuk menyesuaikan filter.)

36. Facetune

Facetune

(Facetune adalah yang menyenangkan dan potret kuat & photo editor selfie!)

37. Diptic

Diptic

(Diptic adalah cara termudah untuk membuat kolase foto yang indah dan membaginya dengan teman-teman. Desain yang sederhana Diptic dan fitur kuat membuatnya menyenangkan dan mudah bagi orang-orang dari semua tingkat keahlian fotografi untuk membuat gambar yang indah.)

38. Phonto - Text on Photos

Phonto - Text on Photos

(Phonto adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk menambahkan teks ke gambar.)

39. Perfectly Clear

Perfectly Clear

(Cerdas Koreksi Gambar yang meningkatkan gambar Anda dengan sekali tekan. Semua 18 koreksi terjadi secara otomatis sehingga Anda mendapatkan foto profesional-cari tanpa editing membosankan dan kompleks.)

40. Blend Collage Free

Blend Collage Free

(Blend Collage adalah aplikasi baru untuk membuat kolase yang tidak biasa, pencampuran foto bersama secara harmonis. Hanya menempatkan beberapa gambar pada kanvas untuk membuat cerita foto eye-catching dari keluarga, teman, atau liburan.)

Dengan begitu banyaknya aplikasi edit foto android di atas. Anda pasti bingung, aplikasi mana yang akan anda gunakan.

Sedangkan, kalo dipikir anda tidak mungkin menginstall semua aplikasi tersebut.

Untuk itu, saya rangkumkam aplikasi edit foto android berdasarkan fungsinya sehingga anda lebih bisa selektif memilih editor foto yang tepat untuk foto-foto anda.

Dari kesekian aplikasi edit foto android di atas anda bisa memilih satu, dua atau lebih. Anda bisa gunakan sesuai gaya foto yang anda inginkan.

Saya harap referensi di atas dapat membantu anda memberi inspirasi atau pencerahan mengenai foto-foto anda saat ini.

0 Response to "APLIKASI EDIT FOTO ANDROID, 40 DAFTAR PILIHAN TERBAIK DAN TERLENGKAP"