CARA MUDAH MENGAKTIFKAN LINE PAY E-CASH!

Sekarang sudah makin canggih, inovasi ini ditunjukkan oleh LINE dan Bang Mandiri untuk menciptakan Line Pay e-cash..

Perlu diacungi jepol. Pada saat ini Line Pay e-cash sudah bisa Anda aktifkan..

Setelah Anda aktifkan maka Line Pay e-cash bisa Anda akses dari LINE Pay.

Masalahnya masih banyak yang bingung bagaimana caranya...
Sebenarnya sangat sederhana sekali. Anda cukup mendaftar mandiri e-cash apabila belum daftar. Setelah punya rekening e-cash, Anda tinggal hubungkan saja nomor yang digunakan di mandiri e-cash dengan Line Pay.

line pay e cash

Sangat mudah sekali. Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar proses pengaktifkan Line pay e-cash bisa berhasil dengan sempurna.

Anda focus pada nomor yang akan Anda gunakan untuk mendaftar Line pay e-cash. Pastikan Anda tahu nomor hpnya kemudian pastikan pulsanya ada (mencukupi). Karena ketika mendaftar Line Pay e-cash maka akan dikenakan biaya Rp. 550 untuk Kode OTP.

Jadi pastikan pulsa mencukupi atau tidak kurang dari biaya yang Saya sebutkan di atas. Karena apabila pulsa Anda kurang maka Kode OTP tidak akan masuk. Jadi percuma saja Anda melakukan registrasi. Pasti gagal!

Selain itu, pastikan nomor Anda buka nomor tri/three/3 karena saat ini belum bisa menggunakan kartu tersebut.

Persyaratan di atas yaitu pulsa dan kartu selain kartu 3 sudah di penuhi. Anda lakukan proses registrasi, ketika request Kode OTP terkadang Kodenya tidak sampai di nomor Anda.

Jangan panik, hal ini mungkin dikarenakan oleh sebab lain seperti jaringan.

Dan satu lagi, jangan terburu-buru. Ketika Kode OTP tidak masuk Anda lakukan request berulang-ulang. Jangan begitu, usahakan beri jeda sekitar 15 menitan. Baru request Kode lagi. Karena apabila Anda lakukan dengan jeda yang sangat pendek kemungkinan Kode OTP tidak akan masuk.

Setelah Anda mengetahui hal apa saja di atas yang membuat registrasi Line e-cash gagal. Anda sekarang bisa lanjut...

Step by Step Cara Mengaktifkan LINE Pay e-cash

  1. Pilih menu (…) titik tiga pada sebelah kanan atas aplikasi LINE – pilih “Line Pay” – Pilih “Mulai” – Pilih “Berikutnya”.
  2. Selanjutnya Anda bisa mulai mengisi form data yang diperlukan untuk pendaftaran Line Pay e-cash. Formnya antara lain berupa nama, tanggal lahir, email, PIN Line Pay e-cash, dan pertanyaan keamanan. Usahakan untuk pertanyaan keamanan Anda ingat karena ini nantinya akan membantu Anda apabila lupa PIN.
  3. Pilih “Kirim OTP”, tunggu beberapa saat hingga Kode OTP masuk pada handphone Anda. Pemberitahuan ini berupa SMS. Tunggu sekitaran 15 menitan untuk melakukan requet kembali apabila belum masuk.
  4. Setelah itu beri centang pada “semua setuju tentang syarat penggunaa, kebijakan privasi, berikan informasi pengguna, kebijakan pemberian informasi pemasaran” - kemudian pilih “Berikutnya”.
line pay e cash add money

Mudah sekali bukan?...

Mungkin bagi Anda yang tergolong baru butuh beberapa waktu untuk melakukan registrasi. Pastikan Anda membaca panduannya secara detail dan ikuti langkah-langkahnya hingga sukses.

Apabila belum berhasil coba lagi mungkin masih ada yang terlewatkan. Sampai akhirnya berhasil dan sukses..

Setelah akun e-cash barusaja Anda buat selanjutnya Anda tinggal menghubungkan saja. Hubungkan akun mandiri e-cash dan Line pay.

Caranya hapir sama degan langkah-langkah di atas cume Anda tidak perlu repot-repot lagi mengisi data diri seperti nama, tanggal lahir dan lain sebagainya itu.

Kalau sudah aktif, isi saldonya agar bisa melakukan transaksi. Isi saldo bisa dilakukan salah satunya melalui sms banking mandiri, atm ataupun internet banking. Terserah Anda mau pake cara yang mana...

Layanan Line Pay e-cash Anda berhasil aktif dan dana sudah Anda miliki juga. Dana yang ada bisa digunakan untuk melakukan transfer ke rekening mandiri, melakukan penarikan tunai, menerima uang sesama pengguna e-cash maupu rekening mandiri pribadi. Tentunya masih banyak lagi fitur yang bisa Anda manfaatkan..

Kalau Anda hobi belanja onLine, Line Pay e-cash juga bisa digunakan. Seperti misalnya belanja di Tokopedia untuk beli pulsa, token listrik dan lain sebagainya. Intinya praktis sudah, belanja dan transaksi makin mudah dengan Line Pay e-cash. Anda bisa menggunakan Line Pay e-cash serupa dengan penggunaan mandiri e-cash.

0 Response to "CARA MUDAH MENGAKTIFKAN LINE PAY E-CASH!"