CARA MELACAK HP SAMSUNG YANG HILANG AGAR "KETEMU"

Anda yang memiliki HP Samsung jangan sampai hilang. Karena kalau sampai hilang Anda akan bingung. Apalagi kalau HP Samsung itu kesayangan Anda.

Tapi bagaimana kalau terlanjur hilang?...

Kehilangan memang tidak disangka-sangka dan tidak diinginkan. Tapi kalau sudah kejadian mau gimana lagi.

Ya dicari..

find my mobile samsung


Cara mudah mencari HP Samsung yang hilang yaitu dengan melacaknya...

HP sekarang sudah lebih canggih dibandingkan dengan dulu. Salah satu fitur menarik yang sangat penting adalah fitur Find My Mobile.

Jadi Find My Mobile ini memungkinkan Anda bisa mengetahui lokasi smartphone yang hilang maupun terjatuh. Sehingga memungkinkan Anda menemukan kembali HP Anda.

Namun, Anda bisa mencoba cara ini selagi smartphone masih dalam keadaan hidup, terhubung ke internet dan belum di flashing oleh orang lain.

Jadi Anda harus sangat cepat sekali dalam melacak HP Anda. Bagi Anda yang penasaran dengan cara melacak HP Samsung yang hilang simak cara berikut ini...

1. Aktifkan Fitur Find My Phone

  • Pilih Settings - Pilih Security. Pada tab Security Anda bisa mengaktifkan Find My Mobile.
  • Selanjutnya Anda dapat login ke akun Samsung yang dimiliki pada halaman login yang muncul. Anda bisa aktifkan fitur Google Location Service dan Remote Controls.

Cara ini dilakukan sebelum HP Samsung Anda hilang. Jadi yang masih belum kejadian atau untuk jaga-jaga aktifkan sekarang juga.

2. Cara melacak HP Samsung

  • Kunjungi laman https://findmymobile.samsung.com/
  • Login dengan akun Samsung yang sudah Anda miliki sesuai dengan akun yang terpasang di HP Samsung Anda yang hilang.
  • Maka situs Find My Mobile Samsung akan secara resmi mencari. Tunggu hingga proses selesai. Maka posisi HP Samsung Anda akan ditampilkan lokasinya.
  • Dengan begitu Anda bisa berjaga-jaga. Selama pencarian dan Anda sudah mendapatkan lokasinya. Anda bisa remote HP Samsung Anda yang hilang misalnya dengan fitur mengunci, membunyikan speaker smartphone dengan sangat keras bahkan kalau terpaksa bisa menghapus seluruh data yang Anda di HP Samsung Anda.

Demikian cara melacak HP Samsung yang hilang, semoga HP Samsung Anda yang hilang lekas ketemu dan yang belum terlanjur hilang segeralah aktifkan fitur Find My Mobile Samsung.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi Anda semua khususnya pengguna HP Samsung. Sekian dan terima kasih. Selamat mencoba.

0 Response to "CARA MELACAK HP SAMSUNG YANG HILANG AGAR "KETEMU""